IndiHome Kembali Sukses Gelar Borneo Ramadan Fest 2023

POJOKALTIM.CO.ID - Borneo Ramadan Fest 2023 diselenggarakan mulai dari 15 Maret - 3 Mei 2023 dengan tajuk #RamahCariBerkah. Acara garapan Telkom Regional VI Kalimantan melalui IndiHome ini terdiri dari Lomba Da'i Cilik, Kaligrafi, Satu Menit Movie Competition dan kegiatan Berbagi Berkah Ramadan.

Sukses menggelar Borneo Ramadan Fest pada dua tahun berturut-turut, Telkom Regional VI Kalimantan melalui IndiHome kembali berhasil mengadakan Borneo Ramadan Fest (BRF) 2023 yang diadakan pada 15 Maret-3 Mei 2023. Pada tahun ketiga kali ini, IndiHome Borneo mengadakan lomba Da'i Cilik (kategori usia 6-13 tahun), Kaligrafi (kategori umum) dan Satu Menit Movie Competition (kategori umum) dengan tajuk "Ramah Cari Berkah". Lomba-lomba BRF ini diikuti secara virtual, sehingga peserta dapat berkreasi tanpa batas di dunia digital selaras dengan tagline IndiHome #AktivitasTanpaBatas. Antusias peserta tahun ini pun sangat luar biasa hingga mencapai ratusan karya dari Kalimantan bahkan seluruh Indonesia.

Deputy EVP Marketing Regional VI Kalimantan, Amien Subagyo, S.T., M. M., mengatakan bahwa BRF kali ini merupakan kesempatan Telkom untuk membangun Indonesia secara regional maupun nasional. "Semangat Telkom dapat tergambar dari diadakannya BRF menjadi ladang berkah dan ibadah untuk kita semua di bulan suci Ramadan. Seterusnya, IndiHome dapat menjadi jembatan komunikasi dan solusi digital untuk masyarakat Indonesia, termasuk Kalimantan," ungkap Amien Subagyo, S.T., M. M.

Adapun juara 1 lomba Da'i Cilik dimenangkan oleh Muhammad Rifqi yang berasal dari  Kalimantan Selatan, juara 2 dimenangkan oleh Naura Nabila Izzati berasal dari Kalimantan Selatan dan juara 3 dimenangkan oleh Qorina Ma'la berasal Kalimantan Selatan. Sedangkan juara favorit dimenangkan oleh Ihsan Maulana Usman yang berasal dari Kalimantan Timur.

Selanjutnya, juara 1,2 dan 3 lomba Kaligrafi dimenangkan oleh Hilmah Nur Kholidah dari Jawa Timur, Zul Haizam dari Kalimantan Barat, Siti Fauziah Aryanti dari Kalimantan Timur. Sedangkan juara favorit dengan vote terbanyak dimenangkan oleh Muhammad Makiy dari Kalimantan Selatan. (rc)

Share:

Berita Lainnya