Andi Harun: Jangan Terlena...

Pemkot Samarinda Terima Penghargaan Dari BKN


POJOKALTIM, SAMARINDA - Pemkot Samarinda kembali menambah penghargaan di awal tahun 2021. Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini diserahkan Wakil Kepala BKN RI Supranawa Yusuf kepada Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Rabu (31/3/2021) pagi.



Andi Harun merasa bangga atas penghargaan BKN Award Tahun 2021 yang diberikan kepada Pemkot Samarinda atas capaian prestasinya dalam bidang kepegawaian kategori penilaian kompetensi itu.



"Saya menyampaikan rasa bangga dan syukur serta apresiasi atas penghargaan BKN Award yang diraih. Ini merupakan bukti dari kerja keras yang tentu saja membutuhkan proses yang serius untuk mendapatkannya. Ke depan tuntutan kerja yang semakin besar memerlukan peningkatan kompetensi dari SDM (Sumber Daya Manusia, Red) yang dimiliki Pemkot Samarinda," kata Wali Kota di awal sambutannya.



Pemkot Samarinda lanjut dia, juga terus melakukan inovasi pengelolaan SDM.Di antaranya dengan penilaian potensi dan kompetensi melalui e-logbook serta Sistem Kepegawaian (Simpeg). Penilaian potensi dan kompetensi tersebut menurutnya, merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan untuk menyusun profil ASN di lingkungan Pemkot Samarinda.



"Hari ini kita memang mendapat penghargaan BKN Award, akan tetapi kita tidak boleh terlena dengan penghargaan ini. Tapi mempertahankan jauh lebih sulit. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kinerja dan tingkatkan pelayanan. Semoga Penghargaan dari BKN Award ini dapat menjadi motivasi bagi Pemkot Samarinda dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik." pungkas Andi Harun. (FER/HER/KMF-SMD/ADV)

Share: