• index
  • Pojok Daerah
  • Audensi Bersama Wakil Wali Kota, KAGAMA Ingin Partisipasi Di Program 100 Hari Kerja
Sumber foto: Diskominfo Samarinda

Audensi Bersama Wakil Wali Kota, KAGAMA Ingin Partisipasi Di Program 100 Hari Kerja


POJOKALTIM, SAMARINDA - Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi menerima audensi dari Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA), di ruang kerjanya, Senin (8/3/2021).




Ketua KAGAMA Kaltim Joko Martono mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan audensi dengan Wakil Wali Kota Samarinda adalah untuk memperkenalkan para pengurus KAGAMA Kaltim dan bersilahturahmi untuk menjalin kerjasama yang baik, serta berkomitmen bersama turut serta dalam membantu Pemerintah menjalankan program-programnya.



Dalam pertemuan tersebut Joko juga mengajak anggota pengurus KAGAMA Kaltim lainnya untuk menyampaikan peran KAGAMA dalam program 100 hari kerja.



"Pertama-tama kami ucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota baru, yang kedua kami menyampaikan bahwa KAGAMA Kaltim siap membantu Pemerintah dalam melaksanakan program-programnya termasuk juga program membangkitkan ekonomi masyarakat akibat Covid-19," tuturnya.



Joko menyampaikan soal kepengurusan KAGAMA yang telah terbentuk sebanyak 350 orang dan beberapa yang masuk di kepengurusan merupakan pejabat level menteri, profesional, hingga pekerja sosial.



"Saya yakin pemerintah serius, siap dan mampu menanggulangi wabah virus korona serta berkomitmen bersama turut serta dalam membangkitkan ekonomi masyarakat Kota Samarinda," katanya.



Selanjutnya Rusmadi mengungkapkan terima kasih kepada KAGAMA dalam Pemerintah menjalankan program hal tersebut. "Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan agar tentunya, dapat menjalankan program sebagaimana yang dimaksud dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.(bar/don/kmf-smd/adv)

Share: