DEmokrat Samarinda Kutuk Keras Upaya Kudeta AHY

POJOKALTIM, SAMARINDA- Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda Viktor Juan mengutuk keras adanya upaya kelompok yang akan melakukan kudeta terhadap kepemimpinan ketua umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama ketua umum Majelis Tinggi Partai (MTP) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).



"Kami mengutuk keras upaya kudeta terhadap mas AHY. Kita tidak tinggal diam dan akan melawannya," tegas Viktor.



Tak hanya itu, Viktor juga mengingatkan agar sekelompok orang tersebut tidak mengurusi rumah tangga partai orang dalam hal ini Partai Demokrat.



Oleh karena itu lanjutnya mereka di daerah juga akan selalu menjaga kesolidan dan tetap setia kepada AHY dan SBY.



"Kami selau setia dan tunduk kepada partai Demokrat dan Kepemimpinan mas AHY dan bapak SBY sesuai hasil kongres V Partai Demokrat tanggal 15 Maret 2020, yang dilakukan secara demokratis," tegasnya.



Seperti diketahui lanjut Jaang, dari hasil Kongres V tersebut telah disahkan oleh Kemenkum dan HAM melalui SK No M.HH-09.AH.11.01 tanggal 18 Mei 2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART dan M.HJ-15.AH.11.01 tanggal 27 Juli 2020 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPP masa bhakti 2020-2025.



Ia mengatakan mereka bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik PD. (aka)

Share: