• index
  • Pojok Daerah
  • Ditinggalkan Wakilnya, Wali Kota Balikpapan Terpilih Ungkap Kesan Mendalam
Sumber foto: Instagram Rahmad Masud

Ditinggalkan Wakilnya, Wali Kota Balikpapan Terpilih Ungkap Kesan Mendalam

POJOKALTIM, BALIKPAPAN- Kepergian Wakil Wali Kota (Wawali) Balikpapan terpilih Thohari Aziz, menyisakan duka yang mendalam. Tak hanya pihak keluarga, ucapan duka juga disampaikan Rahmad Masud, pasangan almarhum dalam Pilkada Desember lalu.


Terlihat dalam unggahan Instagramnya, Rahmad menyatakan belansungkawanya. Bahkan Rahmad menyebut sosok Thohari sebagai ayahanda, saudara dan sahabat.


"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya ayahanda, saudara, sahabat kami Bapak H Thohari Aziz, Wakil Wali Kota Terpilih (2021-2026) Kota Balikpapan di RSPB (Rumah Sakit Pertamina Balikpapan) sekitar pukul 17.30 Wita," tulis Rahmad dalam postingannya.


Tak hanya itu, rasa sedih juga ia tuangkan dalam Instagram Story-nya. Dengan memposting foto bersama mendiang. Unggahan dengan potret hitam putih itu dilanjutkan dengan story berikutnya yang mengungkap permohonan maafnya tidak bisa mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.


"Terasa masih hanya sekadar angan mendengar kabar ini. Rasanya juga baru kemarin kami saling mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. Namun sore tadi takdir berkata lain," sebagian unggahan Rahmad dalam IG Story miliknya.


Seperti diketahui, kabar duka datang dari Kota Balikpapan. Wawali terpilih itu dinyatakan meninggal, Rabu (27/1) kemarin, usai dirawat selama 10 hari di RSPB. Kabar itu disampaikan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Bapak Thohari Aziz SH, pukul 17.30 Wita di RSPB," ujar perempuan yang akrab disapa Dio itu.


Sebagai bentuk penghormatan, Pemkot dan DPRD Kota Balikpapan menggelar pelepasan jenazah yang dipimpin Wali Kota saat ini HM Rizal Effendi. (cuk)

Share: