• index
  • Pojok Daerah
  • Polresta, Pemkot, Dan PLN Area Balikpapan Sosialisasi Motor Listrik

Polresta, Pemkot, Dan PLN Area Balikpapan Sosialisasi Motor Listrik

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Program pemerintah pusat menggalakkan pemakaian motor listrik dapat dukungan dari Balikpapan. Berlangsung Jumat (10/12), konvoi sepeda listrik mengitari Kota Minyak dimulai dari kantor PLN Jalan MT Haryono Balikpapan. 

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kaltimra Saleh Siswanto menegaskan, konvoi ini bertujuan memasyarakatkan sepeda motor untuk warga kota ini. Selain sepeda motor, pihaknya juga mendukung mensukseskan program pemerintah yang saat ini memang getol promosikan mobil, dan juga penggunaan kompor listrik. "Tentu kami sangat dukung teknologi yang ramah lingkungan ini," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, hadir Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud di dampingi Kapolrestas Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso, dan Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Faizal Rizal.


Sesaat sebelum melepas konvoi, Rahmad Mas'ud mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sosialisasi ini. Dirinya berharap, sosialisasi ini dapat lebih memperkenalkan sepeda motor bertenaga listrik kepada warga Balikpapan. (rc)

Share: