Booth IndiHome Jadi Yang Terbaik Di PRJ 2022

Tampilkan Game Aktraktif Dan Hadirkan Public Figure

POJOKALTIM, JAKARTA - Penyedia internet cepat IndiHome raih predikat Stand Terbaik kategori Favorite Indoor dalam event  PRJ 2022 yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Untuk menentukan penghargaan ini pun dilakukan proses seleksi ketat di antara ratusan brand yang menyemarakkan PRJ. Adapun dewan juri terdiri dari internal Jiexpo dan Universitas Indonesia. Penghargaan ini merupakan rangkaian dari survei yang dilakukan penyelenggara atas suksesnya PRJ 2022.

"IndiHome selalu mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena itu kami membuat booth yang menarik untuk menyambut konsumen. Kalaupun ternyata booth kami dinobatkan sebagai yang terbaik kami sangat berterima kasih," Vice President Marketing Management, E. Kurniawan.

Mengusung design minimalis dan berkelas dengan menghadirkan produk Telkom Indonesia Attractive seperti, Games Corner dan Movie yang dikemas sedemikian rupa untuk memberikan user experience terbaik. Alhasil, booth IndiHome mendapat atensi tinggi disukai dan dikunjungi lebih dari 1 juta pengunjung. 

Di dalam booth pengunjung dapat menikmati Games Corner, yang dilengkapi dengan peralatan bermain digital berupa PC dan virtual reality (VR) yang dapat memanjakan, serta memberikan pengalaman bermain yang imersive juga berkesan bagi pemain. Gender gim yang bisa dimainkan bertema horror dan anak yang sesuai dengan target segmentasi pengunjung PRJ yakni keluarga.

Selain itu, IndiHome menghadirkan Flexibel Room yang menampilkan podcast, meet & great serta band perfomance. IndiHome mengundang artis dan influencer seperti Syanazh yang akan memeriahkan juga dapat berinteraksi langsung dengan para pengunjung. Bermitra dengan publik figur juga terbukti menarik atensi masyarakat untuk berinteraksi dengan booth IndiHome.

Tentunya selama PRJ berlangsung, IndiHome juga memanjakan masyarakat dengan berbagai promo menarik. Tercatat, pelanggan IndiHome yang berhasil pasang baru sebanyak 379 orang. Sedangkan produk promo yang paling banyak diminati masyarakat adalah 2P (Internet + TV) 30 Mbps. 

Selain promo, IndiHome juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Ada ratusan hadiah langsung yang disediakan mulai dari smartphone, smartwatch, voucher belanja, kupon diskon produk telkom. 

"Kehadiran IndiHome di PRJ ini merupakan bagian dari implementasi empowering society. IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup akan selalu berkontribusi dalam menunjukkan komitmen terbaiknya. Mulai dari menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang stabil di seluruh Indonesia, hingga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui program-program yang aktif melibatkan partisipasi masyarakat," jelas Vice President Marketing Management, E. Kurniawan.

Selain itu, Empowering society adalah upaya Telkom Indonesia untuk mewujudkan visinya yaitu dengan cara memberdayakan masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya.

Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan program-program yang mengusung partisipasi aktif dari masyarakat. Sejak 2021, IndiHome sudah menerapkan konsep kegiatan membawa konsep 3C, yaitu Connectivity, Creativity, dan Charity untuk mendukung tujuan tersebut. 

Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 498 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer yang terdiri dari 106.185 km serat optic domestic dan 64.700 km serat optic internasional. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner diantaranya Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 247 live channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id. (***)

Share: