TANGGUH: Berbagai fitur keamanan menyertai XL7.

Tak Sekadar Nyaman, Tapi Juga Aman

Yuk Geber Suzuki XL7

Ada rencana beli atau ganti mobil baru? Jika ya, berikut kami referensikan salah satu unit terbaru Suzuki: XL7. Seperti apa kecanggihannya?
Pabrikan Suzuki belum lama ini melempar produk terbarunya. Hadir dengan nama: XL7, brand otomotif asal Jepang ini siap bersaing dengan produk serupa. Seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.
XL7 di produksi di Cikarang sejak Desember 2019. Di awal tahun, XL7 sudah disebar ke diler Suzuki se Nusantara.
Mari kita tengok fitur apa saja yang dibenamkan. Sisi pertama dari dapur pacu. Kendaraan roda 4 ini, diberi mesin tipe K15B, DOHC.
Dari segi keamanan, terdapat sejumlah fitur disertakan. Pastinya ini membuat Anda sekeluarga merasa nyaman dan aman selama berkendara.
Fitur keamanan pertama disebit Heartect. Platform Heartect mampu meningkatkan fitur keamanan dengan bodi yang lebih ringan dan kokoh, serta irit bahan bakar.
Selanjutnya ada Hill Hold Control. Ini merupakan fitur pembantu atau keamanan pada sistem pengereman saat di tanjakan.
Airbag juga disediakan di kabin depan. Tak hanya satu, tapi ada dua airbag. Dengannya beri perlindungan jika terjadi benturan.
Juga ada Tect Body. Dengannya, bodi XL7 jadi ringan dan kokoh. Juga mampu meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabarakan. Sehingga keselamatan penumpang bisa terjaga.
Varian yang kedap suara ini, dilengkapi pula ABS (antilock braking system) dan ESP (electronic stability programme). ABS berfungsi mencegah ban mengunci saat pengereman mendadak. Sedangkan ESP mencegah saat mobil berbelok terlalu understeer atau oversteer.
Terakhir, ada fitur Rear Parkir System, Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan High Mount Stop Lamp.
Dengan bejibun nya fitur di atas, dipastikan beri jaminan keamanan dan kenyamanan. Tak sekadar desain yang cantik nan elegan, tapi juga beri perlindungan penumpangnya. (aka)

Sumber foto: suzuki.co.id

Share:

Berita Lainnya