Ayo manfaatkan promo servis motor Honda Anda dengan aplikasi Motorku X

Ada Diskon Servis Di Aplikasi Motorku X Loh...

Pelayanan Astra Motor Kaltim 1

POJOKALTIM, BALIKPAPAN- Selama pandemi Astra Motor Kaltim 1 tidak diam dalam memberikan inovasi pelayananya. Pada kesempatan kali ini para konsumen setia motor Honda dimanjakan dengan adanya aplikasi yang memberikan kemudahan konsumen terhadap pelayanan after sales.


Aplikasii motorku X didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda dapat diunduh di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen.


Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.


Tidak hanya itu, guna dari servis itu sendiri seperti menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Dimana saat motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.


Di kesempatan kali ini aplikasi motorku X juga memberikan keuntungan yaitu tidak perlu antri, dapat diskon servis 20%, 25% diskon untuk paket injectoor cleaner dan dapat di reschedule.


"Permintaan booking servis via motorku X selama pandemi memang menjadi primadona atau bisa dikatakan meningkat, hal tersebut bisa dilihat peningkatan yang dicapai hingga 575% jika dibandingkan Q1 2020, walaupun servis kunjung masih tetap berjalan," ujar Dicky Maulana Akbar, Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1.



Muhammad Abbas juga menjelaskan bahwa aplikasi Motorku merupakan jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor. Dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit riding test, promo, pengecekan pemesanan part, di aplikasi Motorku juga dapat menggunakan fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan.


"Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan-layanan terbaik dari Astra Motor dan Motorku tetap ada di hati konsumen," tutup Muhammad Abbas. (rc)

Share: