Ada Pak Lurah Di Astra Motor Kaltim 1

POJOKALTIM, BALIKPAPAN- Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.



Pada promo spesial bulan April 2021, Astra Motor Kaltim 1 memberikan promo PAK LURAH (Paket Oli Murah) yang dapat dinikmati konsumen Honda pada tanggal 3-4 April 2021 bertempat di parkiran depan Starbucks Ewalk Mall Balikpapan pada pukul 11.00-17.00 WITA. Sebelum melakukan promo servis pada hari sabtu dan minggu para konsumen diharuskan mengisi form http://bit.ly/PromoPAKLURAH.  



Rincian dari PAK LURAH (Paket Oli Murah) itu sendiri antara lain, para konsumen yang melakukan penggantian Oli dapat memilih paket 1 atau paket 2, adapun paket 1 terdiri dari ganti oli + gratis pengecekan dan penyetelan seharga 50.000 dan paket 2 ganti oli + ganti oli gardan + gratis  pengecekan dan penyetelan seharga Rp 65.000.



Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, bila konsumen ingin servis tanpa antri di AHASS juga dapat mengunduh Aplikasi motorku X  di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen. Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadwal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.



"Promo kali ini kami berikan kepada konsumen Honda yang sedang mengunjungi Mall dimana pada saat konsumen refreshing, tetap bisa melakukan servis, sehingga sepeda motor yang menjadi mobilitas konsumen tetap terawat," ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 .



"Semoga, dengan adanya promo ini Astra Motor Kaltim 1  terus dapat memberikan kepuasan dalam merawat sepeda motor para  konsumen Honda," pungkasnya. (Rc)

Share: