Ajak Komunitas Tanam Pohon

Anniversary 1th Honda Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Balikpapan

BALIKPAPAN - Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Pada kali ini komunitas CB150X bersama Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan rolling city dan penanaman pohon bersama, Balikpapan (12/06). 

Kegiatan kali ini hanya diikuti 30 member komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Balikpapan. Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono dilanjutkan dengan briefing oleh PIC Community terkait rolling city Balikpapan. Para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Sebelum agenda gathering para komunitas melakukan penanaman pohon dengan tema "tabulampot" tanam buah dalam pot yang dilakukan bersama-sama, setelah itu dilanjutkan dengan rolling city. Sesampainya di pantai sunset, para komunitas melakukan pemotongan tumpeng, sharing terkait modifikasi sepeda motor, games kuis dan pemberian piagam dari Astra Motor Kaltim 1 ke Komunitas. Sebelum acara ditutup komunitas juga mendapatkan sosialisasi mengenai HCID (Honda Community ID) dan para komunitas mendapatkan service gratis dari Dealer TDM Balikpapan.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 1 memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung di bidang lingkungan salah satu contohnya yang sudah kita lakukan pada pagi hari ini,"  ungkap Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1.

"Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1. (rc)

Share: