Ajak Konsumen Honda Menjadi Bagian Dari Keluarga Besar Komunitas

Astra Motor Kaltim 1 Luncurkan Honda Community Catalogue

POJOKALTIM, BALIKPAPAN-Astra Motor Kaltim 1 salaku main dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara selalu berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Seperti yang kita ketahui memliki sepeda motor dijaman sekarang sudah menjadi kebutuhkan primer yang mana melekat pada mobilitas para masyarakat. Tidak dipungkiri konsumen Honda semakin bertambah di setiap tahunya. Maka dari itu, Astra Motor Kaltim 1 meluncurkan Honda Community Catalogue sebagai bentuk apresiasi dan wadah bagi konsumen loyal Honda dan para komunitas.


Berawal dari loyalitas para konsumen Honda yang melakukan pembelian sepeda motor secara repeat order hingga menjadi bagian dari Komunitas Honda Balikpapan, membuat Astra Motor Kaltim 1 meluncurkan Honda Community Catalogue sebagai bentuk apresiasi. Tidak hanya itu, majalah yang berisikan profile para komunitas dan club yang ada pada majalah membuat para konsumen yang datang dan membaca menjadi tertarik untuk bergabung. Faktanya beberapa konsumen Honda yang yang datang ke dealer untuk melakukan pembelian atau servis tidak mengetahui bagaimana cara bergabung sebagai komunitas dan background komunitas itu seperti apa.


Harapannya Honda Community Catalogue memberikan informasi mengenai bagaimana wadah komunitas dapat eksis hingga sekarang yang mana Astra motor Kaltim 1 selalu mensupport kegiatan Paguyuban Honda Balikpapan yang mengkordinasikan seluruh komunitas Honda Balikpapan, seperti kegiatan touring, rolling city, ngabuburit, nonton bareng dan kegiatan social. Adapun Honda Community Catalogue dapat ditemui di seluruh dealer area Balikpapan.


Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan "Saya turut bahagia telah terbentuknya Honda Community Catalogue, yang mana saya berharap dapat menjawab pertanyaan para konsumen yang ingin bergabung sebagai komunitas Honda, terimakasih juga saya tuturkan yang mana para member komunitas telah menjaga solidaritas dan silaturahmi sehingga komunitas makin berkembang dan eksis hingga sekarang". (rc)

Share: