All New Honda PCX160 Resmi Mengaspal Di Samarinda

Astra Motor Kaltim 2 Gelar Virtual Launching

POJOKALTIM, SAMARINDA - Astra Motor Kaltim 2 pada Sabtu (27/2/2021) tepat pukul 20.00 WITA resmi meluncurkan All New Honda PCX160 secara vitual Launching di live somed Instagram dan Facebook @hondateamkaltim. Sebelum menggelar live virtual launching, Astra Motor Kaltim 2 terlebih dahulu di hari yang sama telah memperkenalkan All New Honda PCX160 kepada awak media melalui  acara press conference.


Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan saat di acara press conference hadirnya skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.


"All New Honda PCX160 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin," ujar Darma.


Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.


Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV. Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.


Saat berlansungnya peluncuran secara virtual beragam konten berhadiah serta program menarik turut memeriahkan acara.  Dengan hadirnya special performance dari Short Time Project, serta  penyampaian yang ramah dari MC Caca Rischa. Beragam kegiataan seperti Pameran Virtual Honda bisa masyarakat kunjungi melalui Smartphone Android di link hondaetamkaltim-expo.com mulai tanggal 27 Februari - 7 Maret 2021. Dengan mengunjungi Pameran Vitual masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Dapatkan juga promo pameran virtual voucher aksesoris senilai Rp 300 ribu dan dapatkan DP (Down Payment) hanya Rp 3 jutaan dan angsuran hanya Rp 1 jutaan. Serta tidak ketinggalan quiz interaktif berhadiah uang tunai senilai Rp 1,5 juta untuk 5 orang pemenang, syarat dan ketentuan dapat di lihat di feeds media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim selama acara berlangsung. Setiap pembeli Honda Genuine Accessories dan  Apparel dapatkan diskon up to 15%, dan juga dapatkan diskon up to 10% untuk pembelian part. Dapatkan / miliki segera Accesories exclusive dari Pcx 160 di dealer Honda terdekat wilayah Astra Motor Kaltim 2.


Jika konsumen ingin mendapatkan promo-promo menarik terkait service juga tersedia, cukup gunakan Aplikasi Motorku X dan dapatkan service mulai dari Rp 20 ribu.


All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.


Astra Motor Kaltim 2 memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) wilayah Astra Motor Kaltim 2 Rp 32.260.000,-untuk tipe CBS, Rp 35.870.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 45.070.000,- untuk tipe e:HEV. (dan)

Share: