Antarkan Motor Dan Beri Kue Ulang Tahun

Kejutan Astra Motor Kaltim 1 Ke Konsumen Loyal

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Astra Motor ke-52 tahun, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara memberikan kejutan kepada konsumen loyal Honda selasa, 14 juni 2022. 

Bertempat di JL inpres I kediaman  Nano, management Astra motor Katim 1 yang diwakili Muhammad Abbas selaku Manager Customer Care dan Bapak Sigit Priyono selaku Manager retail Astra Motor Kaltim 1, melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda PCX dan memberikan kue ulang tahun sebagai wujud apresiasi ke pelanggan loyal Honda yang bertepatan dengan hari lahirnya. Bapak Nano yang melakukan pembelian RO (repeat order) merasa senang dengan adanya kejutan yang diberikan oleh management pada hari ini. "Terima kasih kepada bapak Nano yang sudah mempercayai sepeda motor Honda sebagai teman berkendara, semoga silaturahmi kali ini tidak hanya sebatas rekan customer namun sebagai keluarga kecil Astra Motor Kaltim 1," ujar Muhammad Abbas selaku Manager Customer Care Astra Motor Kaltim 1.

"Saya terkejut karena di hari ulang tahun saya dari tim Astra Motor memberikan kejutan berupa parcel dan kue ulang tahun dan diantar kerumah, ternyata Honda gak Cuma motornya yang bagus pelayananya top juga, sukses buat Astra Motor yang kebetulan ulang tahun ke-52 besok, semoga tetap menjadi sepeda motor pilihan masyarakat Indonesia," ujar Nano konsumen Honda.

Tidak hanya itu, dalam rangka ulang tahun Astra Motor kali ini, promo servis pembayaran malalui AstraPay diberikan khusus masyarakat kaltim-kaltara yang melakukan servis di pada 25 Mei – 15 Juli 2022 atau selama 52 hari. Program ini diberikan guna memperingati Hari Ulang Tahun Astra Motor yang ke-52 tahun "Konsumen bisa dapatkan cashback 65% untuk pembayaran transaksi servis melalui AstraPay. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dan selama periode program berlaku dan dapat dilakukan diseluruh Dealer Honda yang ada di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara," ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor kaltim 1. (rc)

Share: