• index
  • Pojok Komunikasi
  • Astra Grup Balikpapan Ikuti Keseruan Ekshib Goes To Sam-Bal 2022 Hut Bhayangkara

Astra Grup Balikpapan Ikuti Keseruan Ekshib Goes To Sam-Bal 2022 Hut Bhayangkara

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - menemani weekend ke 3 pada bulan juni 2022 Astra Grup Balikpapan turut serta hadir dan mendukung kegiatan HUT Bhayangkara di acara Ekshib goes to Samarinda-Balikpapan 2022.

Acara yang juga dibuka untuk umum ini, berhasil mengajak 500 bikers untuk turut serta pada 19 juni 2022. Bermula di meeting point Polresta Samarinda dan berakhir di Lapangan Merdeka Balikpapan. Kegiatan hari ini dilakukan khusus masyarakat yang sudah melakukan vaksin 1 dan 2.

Astra grup balikpapan yang terdiri dari 26 perusahaan dari tujuh segmen usaha, terdiri dari: 1) Otomotif, 2) Jasa Keuangan, 3) Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, 4) Agribisnis, 5) Infrastruktur dan Logistik, 6) Teknologi Informasi, dan 7) Properti. 


Arya Fitriadi selaku Ketua Kordinator Wilayah Grup Astra Balikpapan, "Grup Astra Balikpapan selalu mendukung dan bersinergy dengan seluruh jaringan yang ada di balikpapan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini tali silaturahmi grup astra dan bapak-bapak kepolisian terjalin semakin baik,". (rc)

Share: