LAYANAN: Honda siap menjaga kondisi sepeda motor Anda agar tetap fit saat mudik

Astra Motor Kaltim 1 Berikan Layanan AHASS Jaga Untuk Pemudik

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Kaltim 1 menghadirkan AHASS jaga yang diperuntukan special untuk konsumen Honda. layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jaga berlangsung pada 29 April hingga 5 Mei 2022

Seperti yang kita ketahui, melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara. Kendati demikian, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan AHASS jaga hadir ditiga titik yaitu Rizki kilo yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 6,5, Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Harapan Utama Makmur Petung di Penajam, Kuaro, Giri Mukti, Penajam dan Astra Motor Simpang yang beralamat di Jl Negara No 089 RT 00, Pait, kecamatan, long ikis, kabupaten paser. 

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas AHASS Jaga pada tanggal 29 April - 5 Mei 2022, melayani pada pukul 08.00-17.00 WITA, kecuali pada tanggal 1 & 4 mei 2022 09.00-17.00 WITA.

"Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, layanan Ahass jaga diberikan khusus untuk rekan-rekan yang akan melakukan perjalanan mudik, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala," ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1. Harapannya, dengan adanya promo ini, semoga Astra Motor Kaltim 1  terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen. (rc)

Share: