Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Honda Youth Festival Di SMK 6 Balikpapan

Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara berkolaborasi dengan SMK Negeri 6 Balikpapan menggelar kegiatan Honda Youth Festival pada (20/04).

=POJOKALTIM, Balikpapan

Acara yang bertempat di lapangan basket SMK Negeri 6 Balikpapan berlangsung meriah dengan adanya performance berupa kegiatan-kegiatan ekskul para siswa-siswi.

Tidak hanya itu adanya edukasi safety riding terkait pentingnya keselamatan berkendara juga digaungkan pada saat acara berlangsung. Special promo dan ragam exhibition sepeda motor Honda di jajarkan pada saat acara berlangsung

Kegiatan Honda Youth Festival X SMK Negeri 6 Balikpapan menampilkan kegiatan ekskul unggulan serta bakat-bakat para siswa-siswi.

Tidak hanya itu, para supporter dan para guru disepanjang kegiatan berlangsung terlihat bersemangat memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang akan berlaga di Honda Youth Festival 2024. Selain performance, Astra Motor Kaltim 1 juga menyediakan unit sepeda motor Honda yang dipajang di sepanjang acara guna memperkenalkan produk Honda kepada siswa-siswi dan guru-guru.

"Senang rasanya bisa menyambut teman-teman Honda di sekolah kami. Kesempatan berharga juga bagi kami untuk melaksanakan Honda Youth Festival 2024 hari ini," ungkap shahrul murid dari SMK Negeri 6 Balikpapan.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan wadah untuk para peserta dalam menyalurkan bakat mereka dalam bidang seni dan olahraga," ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1.

Tidak hanya itu, para siswa-siswi juga mendapatkan kesempatan mengetahui penjelasan produk mendalam mengenai motor Honda khususnya bagaimana cara merawat motor dan kegunaan fitur-fitur terbaru Honda dan penggunaan aplikasi motorku X. (rc)

Share: