Astra Motor Kaltim 2 Bersama FIF Group Gelar Virtual Exhibition FIF Group Fest

POJOKALTIM, SAMARINDA - Untuk pertama kalinya Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan salah satu perusahaan finansial yang mendanai pembelian sepeda motor yakni FIFGroup hadirkan beragam promo special dibulan Oktober ini untuk seluruh warga yang ada di Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda dan Balikpapan. Bertajuk FIFGROUP FEST hadir dengan konsep virtual mulai tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober 2021.

Kegiatan ini merupakan pameran penjualan sepeda motor Honda digelar secara virtual online yang dapat diakses melalui website bit.ly/hondaetamkaltim-expo lalu masukan kode promo FIFHONDA. Setiap konsumen yang berkunjung akan disuguhkan beragam program menarik dan dapatkan juga penawaran spesial khusus konsumen yang melakukan pembelian melalui FIFGroup Fest ini.

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kegiatan FIFGroup Fest ini merupakan kolaborasi antara Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan FIF Group diadakan sebagai tanggapan atas peningkatan jumlah pengunjung dan booking pada setiap bulannya, di mana hal tersebut menunjukkan tingginya antusiasme konsumen.

"Beragam promo menarik bisa didapatkan mulai dari cashback saldo Astra Pay senilai Rp. 750 ribu untuk 40 konsumen pertama khusus pembelian tipe Vario 150 & PCX, juga bagi 300 konsumen pertama akan mendapatkan jaket limited edition untuk pembelian sepeda motor Honda di semua varian," jelas Yehezkiel Felix.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan diskon angsuran senilai Rp. 30 ribu per bulan khusus pembelian tipe PCX, VARIO 150, & Honda CBR 250, lalu setiap pembelian tipe sepeda motor Honda selain tipe PCX, Vario 150 & CBR 250 akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp. 100 ribu per bulan, sehingga konsumen dapat menghemat hingga Rp. 3,5 juta star tenor 1 tahun. 

FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berkomitmen hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik yang diberikan, sehingga untuk mengikuti FIFGroup Fest 2021 ini konsumen cukup klik link yang terdapat dalam matprom baik di media sosial maupun media cetak dan media online lainnya.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan beragam promo menarik yang ditawarkan di FIFGroup Fest ini yang hadir secara khusus untuk warga Samarinda kali ini," tutup Yehezkiel Felix. (dan)

Share: