• index
  • Pojok Komunikasi
  • Astra Motor Kaltim 2 Gelar Honda Virtual Exhibition Dengan Promo Dan Hadiah Menarik

Astra Motor Kaltim 2 Gelar Honda Virtual Exhibition Dengan Promo Dan Hadiah Menarik

POJOKALTIM, SAMARINDA - Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar kegiatan serta penawaran program menarik produk sepeda motor Honda. Dengan tema Honda Virtual Exhibition sesuai dengan temanya konsumen dapat mengunjungi dan dapatkan promo serta beragam hadiah menarik selama periode 13 November hingga 20 November 2021.

Varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi Honda ADV 150 cukup dengan DP mulai dari Rp 3 jutaan dan Honda CB150R Streetfire serta special mendapatkan potongan angsuran hingga 3 kali untuk Honda ADV150 lalu special potongan angsuran hingga 4 kali untuk pembelian CB150R Streetfire. Sepeda motor Honda tipe CBR150R pun dapat dimiliki cukup dengan DP Rp 4 jutaan dan mendapatkan special potongan angsuran hingga 4 kali. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Adapun varian sepeda motor Honda yang juga tak kalah menarik yakni Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 cukup dengan DP Rp 2 jutaan dengan potongan angsuran hingga 2 kali. Tidak hanya itu GTR150 dan Supra X juga dapat konsumen miliki hanya dengan DP Rp 2 jutaan serta special potongan angsuran hingga 4 kali. 

"Setiap pembelian sepeda motor Honda yang ditawarkan bulan ini, tentunya untuk memfasilitasi konsumen untuk segera memiliki sepeda motor Honda impian mereka dengan harga yang terjangkau," ungkap Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix.

Konsumen dapat mengunjungi virtual exhibition dengan link hondaetam-expo.com, dan masukan kode promo MERIAH untuk mendapatkan beragam hadiah menarik selama kegiatan berlangsung.

"Tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan September ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim, kuis-kuis interaktif berhadiah akan ditayangkan di feed, hadiahnya pun beragam. Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Honda siapkan," tutup Yehezkiel Felix. (dan)

Share: