Astra Motor Kilo Hadirkan Pos Servis Honda Gunung 4

Resmi Layani Konsumen Balikpapan Barat, Berikan Penawaran Spesial

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Melihat kondisi semaraknya permintaan pelanggan akan fasilitas service sepeda motor khususnya sepeda Motor Honda, Astra Motor Kaltim 1 kembali mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat Balikpapan. Pada Jumat, (26/3/2021) telah dibuka Pos Servis Honda Gunung 4.


Seperti yang kita ketahui, guna dari servis itu sendiri seperti menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Dimana saat motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.


Pada peresmian kali ini, Pos Servis Honda Gunung 4 memberikan penawaran spesial berupa oli gear gratis. Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen cukup memilih paket servis 1. Penawaran ini hanya berlaku untuk 12 konsumen pertama saja.


"Terimakasih kepada konsumen loyal Astra Motor Honda akan antusiasnya terhadap produk kami, Semoga dengan di bukanya Pos Servis Honda Gunung IV ini dapat meningkatkan kepuasan konsumen Honda khususnya yang ada di daerah Balikpapan Barat," ujar Branch Head Astra Motor Kilo, Novan Dwi Rapita.


Ayo, buruan ke pos servis Honda yang bertempat di Jalan Gunung Empat Nomor 7, Rt 45, kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat. Buka pada Senin - Sabtu pukul 08.30 - 15.00 Wita. Pos Servis Honda Gunung IV adalah Pos Servis yang berinduk di Astra Motor KM 3.5 Balikpapan. (rc)

Share: