Astra Motor Main Dealer Area Kaltim 2 Resmi Perkenalkan New Honda Genio

POJOKALTIM, SAMARINDA - New Honda Genio resmi meluncur di area Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 setelah melakukan prosesi regional public launching secara offline dan virtual di atrium Mall City Centrum Samarinda (16/04/2022).

Kehadiran New Honda Genio diharapkan bisa menjawab keinginan konsumen di Kalimantan Timur akan skutik yang fashionable dan kaya akan fitur.


"Dalam peluncuran kali ini, kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan event launching ini secara hybrid yang diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen setia Honda baik secara langsung maupun virtual,"ujar Region Head Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya.

Konsumen yang hadir secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati keseruan acara dari peluncuran New Honda Genio yang hadir dengan desian terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Acara Launching ini berlangsung meriah dengan dibuka dengan Mobile Legend Competition, dilanjutkan Islami Accoustic Competition, Cake Decoration, Community Gathering serta press conference dan buka puasa Bersama dengan rekan-rekan jurnalis. Terdapat pula New Honda Genio Special Display yang telah dimodifikasi dan dapat konsumen setia Honda miliki dengan harga normal tanpa biaya tambahan.


New Honda Genio mendapat beberapa penyempurnaan, salah satunya adalah posisi power charger yang sekarang berada di area depan (rak) serta penggunaan pelek ring 12 inch, yang dikawal ban tubeless depan 100/90 dan belakang 110/90.

New Honda Genio type CBS di banderol dengan harga Rp. 19.729.000,- dan untuk type CBS-ISS dengan harga Rp. 20.152.000. (dan)

Share: