Ayesha By Hesandra Indonesia Solusi Baju Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Buka Peluang Jadi Reseller Atau Franchise

POJOKALTIM, SAMARINDA - Sebagai second line, kehadiran Ayesha by Hesandra Indonesia pada 2017 silam, seakan menjadi angin segar bagi mereka para pecinta fashion. Produk ini menjadi solusi untuk mereka yang ingin memiliki karya dari Hesandra yang mewah namun dengan harga terjangkau.


Ditemui saat peresmian toko offline satu-satunya Ayesha by Hesandra Indonesia di City Centrum Jalan Mulawarman Samarinda, Owner Hesandra Indonesia, Fanti Wahyu Nurvita menceritakan, di awal kehadirannya, cukup sulit membedakan antara produk Ayesha dan Hesandra. Karena otak di belakang kedua brand tersebut sama.


"Pada 2021 ini, Ayesha terlahir kembali tetap sebagai second line Hesandra namun dengan konsep berbeda. Ini terjadi dengan masuknya pak Suparmin sebagai mitra untuk membangun brand ini bersama," tutur Fanti.


Dia juga mengatakan, masuknya Suparmin membuat karakter Ayesha menjadi lebih tegas, namun tidak meninggalkan ciri khas Hesandra yang sudah melekat tidak hanya pada produk, namun juga dihati para pecinta karya etnik kreatif.


"Yang membedakan antara Hesandra dan Ayesha hanya pada detail ukiran. Dari segi kualitas keduanya sama. Karena kami tetap berusaha memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang menggunakan produk kami. Apalagi di tengah pandemi yang tak kunjung usai ini, Ayesha benar-benar menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan pakaian dengan harga terjangkau namun kualitas jempolan," tutur ibu 3 anak tersebut.


Fanti juga menjelaskan, satu hal lagi yang membedakan Ayesha dan Hesandra adalah, jumlah produksinya. “Kalau Hesandra kami produksi special. Paling banyak hanya empat yang sama. Sedangkan Ayesha, kami produksi banyak. Jadi sangat pas untuk seragam kantor," ucapnya.


Selain itu, lanjut perempuan berhijab tersebut, pihaknya juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk bekerjasama jadi reseller atau franchise dari produk Hesandra dan Ayesha.


"Produk ada di Tokopedia, Shopee dan Behambinan. Sedangkan offline ada di Jalan Juanda untuk Hesandra dan di City Centrum ini untuk Ayesha. Bagi yang ingin jadi reseller atau franchise, kami siap untuk berkejasama," tutup Fanti. (dan)

Share: