Ayo Test Ride All New Pcx Di Ewalk

Ada Hadiah Dari Astra Honda Kaltim 1

POJOKALTIM, BALIKPAPAN- Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar kegiatan skuter matik Honda mengusung tema "PCX Riding Experience". Berbeda pada kesempatan kali ini, tetap menerapkan protokol kesehatan test ride Honda PCX 160 dapat dirasakan para pencinta skutik besar. 



Khusus test ride bertempat di samping pintu masuk Mall yang berdekatan dengan dunkin donat, beroprasi 11.00-22.00 WITA pada 27-28 maret 2021. Astra motor kaltim 1 juga memberikan hadiah undian langsung untuk masyarakat yang melakukan test ride.



Adapun Ragam varian Honda PCX160 akan dipamerkan dimall Ewalk pada 24 maret-4 april 2021  serta pemberian hadiah langsung berupa accessories Honda dan Handphone dengan total 10 juta rupiah diberikan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor pada saat acara.



Region Head Astra Motor Kaltim 1,  Suryanto Wirawan mengatakan penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi Astra Motor Kaltim 1 untuk memberikan kesempatan test ride untuk para pecinta skutik besar, semoga dengan hadirnya PCX160 dapat menjawab keinginan konsumen pecinta skutik besar dan mewah.



"All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan, ujar Suryanto. 



Berikut harganya: CBS  Wonderful White Rp 32.340.000, ABS Rp 35.950.000, HEV Horizon White Rp 45.150.000. (rc)

Share: