Berbuka Puasa Ala Garden Party Di Gardenia Ramadhan Di Townhall Restaurant

POJOKALTIM, SAMARINDA - Kangen. Mungkin kata ini paling pas menggambarkan suasana buka puasa di Townhall Restaurant Midtown Hotel Samarinda. Setelah tahun lalu ditiadakan akibat kondisi pandemi Covid-19 yang cukup tinggi, kini program rutin setiap Ramadan ini kembali dibuka, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Iya ini jadi semacam kangen-kangenan, nostalgia karena tahun lalu terpaksa ditiadakan. Banyak juga pelanggan yang menanyakan, apalagi kita punya kudapan khas Timur Tengah, oum mali, yang cuma ada saat bulan puasa," ucap Executive Chef Townhall Restaurant, Yadi Hadisuwarno.


Sedikit berbeda dari biasanya, tahun ini Townhall memilih konsep Gardenia Iftar Ramadhan. Memanfaatkan sisi jalan di sampingnya, ada sejumlah stall atau gerobak jualan untuk meletakkan sejumlah pilihan menu berbuka. Dengan sentuhan lay out yang cukup apik, konsep ini tetap terlihat elegan dan ekslusif.


Dari segi hidangan, Yadi menyebut tahun ini ada tambahan 5 menu berkonsep live cooking. Untuk hidangan utamanya, ragam kuliner Nusantara menjadi pilihan untuk disajikan kepada para tamu. Seperti terlihat pada Kamis (15/4) kemarin, tema masakan Sumatera disiapkan resto yang berada di Jalan Hasan Basri Samarinda tersebut.


"Untuk takjilnya kita menyediakan sekitar 30 varian jajanan atau wadai kalau orang sini menyebutnya," tambah Chef Yadi, begitu ia akrab disapa.


Sedangkan harganya sendiri, Chef Yadi menyebut angka Rp 135 ribu/pax sudah termasuk pajak. Cukup terjangkau untuk pilihan yang cukup beragam, mulai dari takjil, main course serta beragam minuman, apalagi Townhall Restaurant tetap mengedepankan kualitas dan cita rasa makanannya. Tak heran ada sejumlah pelanggan loyal yang selalu menjadikan tempat ini sebagai pilihan untuk berbuka puasa bersama.


"Memang ada beberapa tamu kita yang loyal, selalu memilih untuk buka bersama di sini, baik bersama keluarga atau rekan-rekan kerjanya," pungkas chef yang juga mengepalai Indonesian Chef Association (ICA) Chapter Kaltim tersebut.


Sementara bagi tamu yang ingin menginap, Midtown Hotel punya penawaran spesial Groovy Sajadah. Cukup dengan Rp 555 ribu, Anda sudah bisa menikmati pengalaman menginap yang nyaman plus breakfast atau sahur bagi 2 orang.


"Ya, khusus Ramadan ini kita ada promo Groovy Sajadah, dengan hanya Rp 555 ribu, sudah bisa menginap dengan sarapan atau sahur untuk 2 orang. Tentu saja sudah termasuk menggunakan semua fasilitas hotel seperti kolam renang," imbuh Sales Marketing Manager Midtown Hotel Samarinda Zulkifli. (cuk)

Share: