Cukup Bayar Rp 1 Juta Dan Potongan Angsuran Hingga 4X

Promo Di Honda AT Family Day 2022

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran skuter matik Honda mengusung tema “Honda AT Family Day”. Ragam motor skutik Honda akan dipamerkan hingga 27 Maret 2022.

Pameran motor Honda yang hadir pada tanggal 18-27 Maret 2022 di Atrium mall BSB Balikpapan. Adapun sepeda motor yang dipamerkan yaitu Honda Beat, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario160, Honda ADV150 dan Honda PCX160. Pemberian hadiah langsung berupa apparel Honda tanpa diundi diberikan special pada saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, diskon dan potongan tenor hingga 4x juga diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian motor pada saat acara.


Astra Motor Kaltim 1 tidak hanya unggul dalam pemberikan diskon dan productnya, namun pada pelayanan afte salesnya, hadirnya aplikasi motorku X dengan keunggulan diantaranya yaitu booking service jadi lebih mudah, informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart dan informasi tips serta berita Honda terbaru. Ragam promo voucher, merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja. Aplikasi motorku X dapat di download secara gratis di playstore/Appstore.

"Program ini diberikan khusus kepada konsumen yang akan membeli motor skutik pada saat acara berlangsung, ragam penawaran menarik dapat para pengunjung dapatkan dari hingga tanggal 27 Maret 2022," ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (rc)


Share: