Dim Sum Ala Ibis Hotel Samarinda, Nikmatnya Bikin Ketagihan

SETELAH sedikit di modifikasi, terutama dari segi rasa, kini dim sum sudah dapat diterima masyarakat Indonesia. Bahkan, menu asal negeri tirai bambu ini, telah masuk dalam daftar menu favorit warga negeri ini.


Di Samarinda, ada beberapa tempat menikmati menu yang kerap disajikan di keranjang bambu ini. Salah satunya di Blues Restaurant Ibis Hotel Samarinda.


"Di sini, kami menyediakan 25 varian dim sum. Pada November nanti akan kami tambah lagi 15 varian. Jadi totalnya ada 40 varian yang bisa dipilih," ucap General Manager Mercure-Ibis Hotels Samarinda, Budi Wahjono.


Dia menceritakan, dipilihnya dim sum sebagai salah satu menu andalan di hotel tersebut pasalnya banyak warga kota Tepian yang menyukainya, namun tak banyak yang menyediakannya.


"Menu ini disukai bukan hanya karena rasanya yang enak, tetapi juga cara menyantapnya yang tidak ribet. Tinggal di jepit menggunakan stik. Tidak seperti beberapa menu lainnya yang harus menggunakan ini itu," turur pria berkulit putih tersebut.


Untuk rasanya Anda tidak perlu ragu. Selain pas dengan lidah orang Samarinda, peraduan minis, gurih, dibalut tekstur yang sangat empuk dan lembut itu, akan membuat Anda serasa melayang dan tidak pernah mau berhenti menikmatinya. Begitu pula beberapa varian yang berisi sayur dan daging. Hmmm, nikmatnya semakin membuat Anda melambung ke atas.


Bagaimana dengan harganya? Menu yang trsedia mulai pukul 11.00 - 23.00 Wita ini, bisa Anda nikmati mulai dari Rp 20.000 saja.


"Harga yang cukup terjangkau menurut saya untuk dapat menikmati salah satu menu andalan kami ini," kata Budi.


Nah, untuk kamu yang ingin menikmati dim sum lezat dan sangat menggugah selera ini, silakan datang langsung ke blues restaurant Ibis Hotel Jalan Mulawarman Samarinda. (dan)

Share:

Berita Lainnya