Dlux Kembali Beroperasi. Bisa Nyanyi Sampai Suara Habis

SEKIAN tahun terlihat sunyi senyap, Dlux Samarinda, kini kembali beroperasi. Terlahir kembali dengan konsep baru, pastinya akan memberikan rasa nyaman yang berbeda dari sebelumnya.


Khusus untuk tempat karaoke yang ada di lantai dua, Supervisor Dlux Ktv Samarinda, Rana mengatakan, baru beberapa hari ini beroperasi setelah penutupan sementara semua Tempat Hiburan Malam (THM) dan karaoke di Samarinda. 


"Tidak banyak perubahan yang dilakukan khusus area Ktv. Banyak yang masih kami pertahankan. Seperti interior di setiap room. Masih terlihat sangat bagus dan elegan. Yang kami lakukan perubahan hanya pada sistem yang ada. Semuanya kami ubah mengikuti perkembangan zaman. Targetnya pada 15 Oktober ini semuanya sudah rampung," katanya.


Buka dari pukul 14.00 - 00.00 Wita, tempat yang paling pas untuk teriak-teriak bersama teman-teman untuk melepas lelah setelah beraktivitas ini, memiliki sembilan room. Tipenya pun berbeda-beda. Mulai dari standar hingga yang besar.


Bagaimana dengan harganya? Rana berani jamin, harga yang ditawarkannya sangat murah dikelasnya. "Kami berikan harga yang sangat spesial. Hanya mulai dari Rp 1 jutaan, sudah bisa bernyanyi sepuasnya dari awal kami buka, hingga tutup. Tapi kalau saat keluar dari room suaranya habis kami tidak bertanggung jawab loh ya," ucapnya sambil tertawa.


Dari harga yang diberikan tersebut, para tamu sudah bebas memilih menu yang disediakan. Mau makanan ringan hingga yang berat, minuman non alkohol hingga beralkohol yang biasa hingga premium boleh dipesan. Yang pasti nilainya tidak melebihi dari minimum charge-nya dan tidak memesan dari resto yang ada di lantai satu.


"Kalau melebihi juga boleh, tapi ya tambah lagi dong nilainya," ujar Rana.


Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkunjung, silakan datang langsung ke Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 92 Samarinda. Bisa juga menghubungi Rana di nomor telepon 0859 3932 0913. (dan)

Share:

Berita Lainnya