WAJIB PUNYA: Nissan Livina Sporty Packagehadir dengan berbagai sentuhan sporty dan fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya.

Edisi Terbatas, Tampil Lebih Sporty

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan varian baru dari Livina, yaitu Nissan Livina Sporty Package. Ini merupakan edisi terbatas yang diproduksi hanya 100 unit.


Varian teranyar ini, hadir hanya dengan satu warna yaitu hitam, namun sudah dibekali fitur paling lengkap.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, model ini mendapatkan sentuhan yang lebih sporty lantaran menggunakan cat hitam dengan beberapa aksen warna merah pada eksterior.


Pada bagian interior, Anda akan melihat jok hitam dengan jahitan berwarna merah yang memberikan kesan mewah. Selain itu, pembaruan fitur berupa Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird-eye view. Tidak hanya itu, bagian dalam Nissan Livina Sporty Package juga menyediakan lampu welcome dan coming home. Ini merupakan fungsi lampu kecil yang akan menyala selama 30 detik ketika pengemudi mengunci atau membuka kunci mobil.


"Masih banyak lagi kemewahan yang dimiliki Nissan Livina Sporty Package ini. Jika Anda ingin tahu, silakan datang ke dealer kami," ucap Kepala Cabang Nissan Balikpapan, Andrie.


Nah, tunggu apa lagi. Yang penasaran dengan dan ingin tahu lebih banyak tentang Nissan Livina Sporty Package atau unit Nissan lainnya, silakan datang langsung ke Nissan Gunung Malang Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 39 A, Gunung Malang, Balikpapan. Bisa juga menghubungi di nomor telepon 082154581421. (dan)

Share: