• index
  • Pojok Komunikasi
  • Hadir Di Big Wedding Festival, Toko Emas Sejati Jaya Gelar Flash Sale Liontin Rp 12 Ribu

Hadir Di Big Wedding Festival, Toko Emas Sejati Jaya Gelar Flash Sale Liontin Rp 12 Ribu

POJOKALTIM, SAMARINDA - Hadir sebagai galeri perhiasan yang mengusung tagline Fashion Gold, Toko Emas Sejati Jaya Samarinda ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Bahwa perhiasan, tak lagi digunakan seperti itu-itu saja, tapi juga dipadupadankan dengan tren fashion kekinian.


Menjadi mitra dari Amero dan DeGold, sebagai pengembang fashion gold, koleksi yang disediakan memang terinspirasi dengan tren mode. Sehingga perhiasan pun menjadi lebih elegan dan memiliki karakter bagi penggunanya. Dan kini, toko emas yang berlokasi di Kompleks Pasar Ijabah Samarinda itu, hadir dalam gelaran Big Wedding Festival yang berlangsung di Big Mal Samarinda. Tentu sejumlah promo spesial bakal digeber habis dalam ajang yang berlangsung 17-20 Desember 2020 tersebut.


"Kita ada give away menarik, pembeli juga bisa dapat cashback hingga berkesempatan untuk menjadi lucky buyer, untuk mendapatkan liontin cuma seharga Rp 12 ribu saja, selama event berlangsung," cuap Jumry, owner dari Toko Emas Sejati Jaya.


Tak hanya itu, selama empat hari gelaran BWF ini, setiap harinya bakal ada promo harga khusus untuk koleksi perhiasan. Dimulai hari pertama ada cincin cuse, lalu esok harinya harga spesial untuk cincin solitaire. Di hari ketiga, ada koleksi dari beragam variant pendant, serta diakhiri dengan promo necklace Korean look yang cantik banget. "Untuk promo koleksi harian ini kita jual di bawah harga normal," tambah Jumry.


Masih ada lagi, yang bakal bikin kalian nambah koleksi perhiasan berkelas cukup dengan harga Rp 12 ribu saja. Ya, flash sale untuk berkesempatan menjadi lucky buyer ini bisa diikuti siapa saja. Caranya gampang, cukup follow akun Instagram @DeGoldJewellery, @DeGoldJakarta, @AmeroJewellery dan @tokoemassejatijaya_samarinda. Repost postingan mereka dan jangan lupa mention akunnya. Sertakan juga tagar #LuckyBuyerDeGoldCuse.


"Nanti kita bakal pilih dua orang yang beruntung untuk bisa dapatin liontin Rp 12 ribu," pungkas Jumry.


So, buat kamu pecinta perhiasan dan ingin tampil trendi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Kunjungi stan Toko Emas Sejati Jaya di Big Wedding Festival, Atrium Big Mal Samarinda. (cuk)

Share: