Honda CRF150L Jelajah Alam

CRF Owners Penajam Paser Utara Explore Bendung Waru Petung

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Kegiatan positif seperti touring bareng adalah salah satu kegiatan dari komunitas yang tentunya selalu rutin dilaksanakan.

Berbeda pada kondisi new normal pada kali ini, para bikers dihimbau tetap mematuhi protocol kesehatan dari awal acara hingga akhir.


Pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer bersama 15 member komunitas CRF Owners PPU dan supermoto Indonesia Chapter PPU  telah melakukan kegiatan touring Explore bendung waru petung.

Mengangkat tema: CRF150L Jelajah Alam, kegiatan touring explore wisata sekaligus gathering komunitas Honda CRF PPU telah menaklukan offroad Explore wisata Bendung Waru Petung.

Sebelum acara dilakukan, para bikers dari  CRF Owner PPU dan SuperMoto Indonesia Chapter PPU berkumpul di Gedung Dealer Honda Harapan Utama Petung, para bikes mendengarkan penjelasan mengenai safety riding perihal berkendara dengan aman, mematuhi rambu dan tetap pada jalur touring.

Tidak hanya itu, rangkaian ngabuburit ala komunitas Honda CRF telah menghiasi serunya berjelajah pada sore ini. Pada kegiatan kali ini, para komunitas tidak hanya melaksanakan aksi touring, tetapi melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembilan bahan pokok ke salah satu panti Asuhan daerah wisata Bendung Waru Petung.

Tak henti-hentinya para bikers selalu mengingatkan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat acara berlangsung.

"Saya senang dengan kegiatan ini, tentunya juga merupakan ajang silaturrahmi antar komunitas Honda yang berdomisili PPU. Dengan adanya kegiatan touring offroad melewati jalur hutan-hutan ini sangat seru, tentunya rasa kekeluargaan akan tumbuh dan komunitas Honda CRF Owners Balikpapan terus kompak dan solid. Terima kasih Astra Motor Kaltim 1," ujar Denny salah satu bikers Honda CRF150L Jelajah Alam. 

Melihat keakraban yang terjalin di setiap komunitas, Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community mengatakan "Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, meskipun dilanda hujan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang," (rc)

Share: