Honda Weekend Exhibition Hadir Bersama All New Honda PCX

POJOKALTIM, SAMARINDA - Pada Maret ini, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Samarinda, kembali menggelar pameran yang menampilkan varian terbaik Honda yang bertajuk Honda Weekend Exhibition.


Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 12-14 Maret 2021 di dua pusat perbelanjaan ternama di Samarinda, yakni Samarinda Central Plaza dan Samarinda Square.


Pada kesempatan tersebut, tentunya menampilkan tipe motor Honda favorit masyarakat di antaranya Honda All New Honda PCX 160 yang ditawarkan dengan program menarik yakni Down Payment (DP) mulai Rp 3 jutaan, angsuran Rp 1 jutaan dan konsumen berkesempatan mendapatkan direct Gift Premium Remote Cover, Exclusive Jaket PCX. All New Honda PCX 160 hadir dengan suguhan fitur terbaru mesin 160cc 4 katup eSP+ yg membuat mesin lebih bertenaga serta tambahan HSTC/sistem traksi kontrol yg membuat motor semakin aman dikendarai.


Sedangkan di Samarinda Central Plaza, hadir varian lain untuk melengkapi pilihan, seperti All New Honda Scoopy, All New Honda BeAT Sporty. Sedangkan pada Mall Samarinda Square, hadir pilihan lain seperti Honda GTR150R, dan juga All New Honda Vario 125.


"Dengan hadirnya Honda Weekend Exhibition ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan untuk masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya untuk melihat langsung suguhan fitur terbaru dari All New Honda PCX 160, serta berkesempatan untuk mendapatkan penawaran special untuk All New Honda PCX 160," ungkap Yehezkiel Felix Manager Marketing Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. (dan)

Share: