Intip Asyiknya Sanmori Bersama Honda Cb150x

Astra Motor Kaltim 1 Ajak Komunitas Honda Balikpapan Gathering

POJOKALTIM.CO.ID, BALIKPAPAN - Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas, pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 bersama komunitas Honda diikuti 24 bikers melakukan city fun challenge, Minggu(29/1).

Kegiatan yang diikuti 24 orang berasal dari Komunitas CB150X Adventure Balikpapan Community (CABC), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Balikpapan Chapter dan Balikpapan streetfire Community (B’STIC)

Adapun rangkaian pada city fun kali ini semua member berkumpul di Perumahan Nirwana, penjelasan safety riding sebelum berangkat dan bersama-sama menuju Warung Panjang  Bontang km 54.

Sesampainya di sana Daniel Natanael Toghas selaku PIC safety riding sosialisasi layanan Honda dan sosialiasi cara pendaftaran HCID (Honda Community ID). Seluruh komunitas honda diwajibkan membuat dan mempunyai HCID sebagai tanda bukti sebagai member komunitas Resmi.

HCID berguna untuk tanda pengenal dan para komunitas bisa mendapatkan poin dari setiap event yang dihadiri yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di website www.astra-honda/ community. Setelah itu para komunitas melakukan bakti sosial kepada salah satu panti asuhan di balikpapan yaumiddin untuk memberikan sembako.

"Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan", ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officerstra Motor Kaltim 1. (rc)

Share: