Jaga Solidaritas Dan CariAman

Santai Sore Astra Motor Kaltim 1 Bersama PCX Ride Excellence

POJOKALTIM, BALIKPAPAN- Menemani santai sore konsumen setia motor Honda, Astra Motor Kaltim 1 kembali memberikan kegiatan bertajuk PCX Ride Excellence yang diadakan pada hari rabu (04/07).


Berawal dari meeting point yang bertempat di Kantor Main Dealer Astra Motor, para komunitas Honda PCX bersama-sama melakukan kegiatan rolling city dengan tujuan refreshing kepenatan para riders. Berbeda pada kali ini, riders yang turut serta sebanyak 20 orang mengingat tidak boleh terlalu banyak berkerumun dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum melakukan aksi rolling city para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.


Pada kesempatakan kali ini, para riders mendapat kesempatan melihat dan menyaksikan langsung beberapa hal yang dilakukan para mekanik Wirawan Motor di bengkel untuk mengecek dan mempersiapkan sepeda motor agar tetap prima. Ketika pengecekan berlangsung beberapa tanya jawab berlangsung aktif mengenai performa sepeda motor dan keluhan para bikers, setelah melakukan pengecekan bersama-sama para biker melakukan rolling city dan makan malam bersama di salah satu rumah makan yang berada di Balikpapan Selatan.


"Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1.


"Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang dan terimakasih kepada Astra Motor Kaltim 1 telah mewadahi komunitas kami dan semoga pandemik cepat berlalu agar masa yang ikut bisa lebih banyak," ujar Dimas selaku wakil ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Balikpapan (HPCI).



-----------------------------------------------------

Corporate Communications,

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Lana Senja Indah

+62 8115900998

Lana.senjaindah@hso.astra.co.id (rc)

Share: