Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L

HONDA CRF 150L kembali membuktikan ketangguhannya sebagai sepeda motor segmen On/Off Road keluaran PT Astra Honda Motor, pada Minggu (11/10) Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Jelajah Alam. Kegiatan ini adalah sebagai ajang silahturahmi dan apresiasi  Konsumen Honda CRF150L.


Peserta yang ikut adalah CRF150L Owner Samarinda dan Mandiri Jaya Motor. Kegiatan diawali dengan berkumpul di dealer Plaza Motor Samarinda kemudian dilanjutkan dengan touring dan trabas di Gunung Cermin Samarinda sekaligus melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) ke warga yang ada di sekitar gunung tersebut. Tidak sampai disitu kegiatan jelajah alam ini sekaligus gathering bagi para peserta CRF150L yang dilaksanakan di salah satu Fast Food Resto yakni KFC Jalan Hasan Basri Samarinda.

 

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer & PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 2 mengungkapakan, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan untuk membentuk apresisasi dan citra positif dalam bentuk World of Mouth (WOM) kepada konsumen Honda CRF150L, memberikan pengalaman menjajal ketangguhan Honda CRF150L, serta memberikan keistimewaan dan prioritas untuk melakukan product Experience melalui riding test unit Honda CRF150L.

 

"kegiatan ini akan rutin dilakukan, baik melalui event yang di selenggarakan secara internal oleh pihak Honda ataupun bergabung dengan event lokal komunitas sepeda motor trail di area Kalimantan timur," tutup Fajrin. (dan)

Share: