Komitmen Kuat Ruangguru Untuk Pendidikan Di Kaltim

POJOKALTIM, SAMARINDA - Kalimantan Timur (Kaltim) dikenal dengan tantangan pendidikan yang luar biasa. Mulai dari tenaga pengajar yang terbatas, kurikulum pembelajaran, bahkan fasilitas dan teknologi pendidikan yang belum mumpuni. Memahami hal terseut, semakin membakar semangat Ruangguru untuk membuktikan komitmennya memajukan pendidikan di Kaltim.

Hadir dengan menyediakan layanan ruang kelas dengan Learning Management System (LMS) untuk para pelaku penddikan, diharapkan dapat menjadi solusi dari tantangan yang ada.

Ruangkelas untuk para pelaku pendidikan itu sendiri, merupakan salah satu fitur di Ruangguru sebagai media pembelajaran jarak jauh yang bisa digunakan saat blended learning (perpaduan pembelajaran secara offline dan online). Diharapkan, melalui layanan ruangkelas tersebut, bisa menjadi pilihan terbaik pihak sekolah dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik.

Education consultant Ruangguru, Olivia menyampaikan, pihaknya sangat bangga dan terus bersemangat menjadi bagian penting peningkatan kualitas pendidikan di Kaltim. "Oleh karena itu, kami akan terus berusaha menjadi partner terbaik bagi para guru dan sekolah," ucapnya.

Dia juga mengatakan, Ruangguru juga terus berupaya hadir bukan hanya di daerah perkotaan, tapi juga menjangkau hingga ke pelosok wilayah Kaltim. Semangat ini tentunya perlu didukung oleh banyak pihak demi menunjukkan komitmen Ruangguru terhadap kemajuan pendidikan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Ruangguru, dapat menghubungi konsultan pendidikan Ruangguru di nomor telepon 081549169097. (gas)

Share:

Berita Lainnya