Kopi Darat Gabungan Vario 160 Owner Community Indonesia Chapter Balikpapan

Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Pada kali ini komunitas Honda Vario 160 bersama Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan rolling city dan gathering (27/03). 

=POJOKALTIM, Balikpapan



Kegiatan kali ini hanya diikuti 28 member komunitas dari Honda Vario 160. Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono dilanjutkan dengan briefing oleh PIC Community terkait rolling city Balikpapan. Para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu. Setelah melakukan rolling city para komunitas melakukan gathering di salah satu cafe di Balikpapan.

Sebelum acara ditutup komunitas mendapatkan sosialisasi mengenai HCID (Honda Community ID) dan benefitnya.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar komunitas VIORI dan mengedukasi pentingnya #cari_AMAN sebagai campaign keselamatan berkendara, Seperti yang kita ketahui komunitas Sebagai role model saat berkendara sehingga ada baiknya kita juga memiliki pemehaman keselamatan berkendara yang baik," ujar Indra ketua VIORI. 

"Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1. (rc)

Share: