AYO UNDUH: Nikmati kemudahan dan keuntungannya.

Lebih Untung, Untung Lebih

Gunakan Aplikasi Motorku X Dari Astra


ASTRA Motor tak mau ketinggalan dalam kemajuan teknologi. Berbekal Motorku X, perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air ini mencoba beri layanan lebih.


Ya, aplikasi yang dapat di unduh di App Store ini, memang memiliki banyak fitur. Tak hanya itu, berbagai informasi juga bisa didapatkan. Yuk kita lihat fitur apa saja di Motorku X.


Sebelumnya, seperti biasa Anda mesti mengunduh aplikasi ini. Bagi pengguna Andorid, bisa didapat di Play Store. Setelah mengunduh, Anda diminta memasukkan no verifikasi yang dikirim ke nomor HP yang didafarkan.


Pada tampilan menu paling atas, terdapat info tentang promo berhadiah. Dengan mengikuti aturan main, Anda berkesempatan meraih hadiah. Ada yang berupa voucher belanja, diskon spesial pembelian motor, dan lain-lain.


Selanjutnya pada bagian katalog, tersedia info mengenai tipe sekaligus harga motor, jenis oli, apparel, aksesori, dan sparepart.


Apa lagi benefit menggunakan Motorku X? Masih banyak. Di antaranya, pengguna dimanjakan dengan berbagai diskon setiap pembelian di merchant yang ditunjuk Astra.


Tentu, di aplikasi ini juga bisa diperoleh perkembangan dunia otomotif. Ada pula berbagai tips seputar roda dua. Juga diperkaya dengan info mengenai klub binaan Astra.


Untuk membunuh jenuh, aplikasi ini menyediakan fitur Daily Challenge. Setiap challenge yang berhasil Anda selesaikan, Anda mendapat poin. Juga ada game yang bisa Anda jawab di Trivia Quiz.Oiya, dengan Motorku X, Anda tak perlu mengantre jika ingin melakukan servis motor. 


Nah, banyak kan keuntungan dan kemudahan menggunakan Motorku X? Ayo unduh sekarang. (aka/dan)

Share: