DIRAYAKAN SEDERHANA: Rangkaian acara memperingati hari jadi Celcius Samarinda akan digelar mulai hari ini. (Foto: Ari/ Pojokaltim)

Menuju Kemilau Anniversary Celcius Samarinda Ke-11

Malam Ini, Rany Anglee Siap Beraksi Membuka Rangkaian Acara

POJOKALTIM, SAMARINDA - Oktober jadi bulan yang paling spesial bagi Celcius Club, Lounge and Ktv Samarinda. Karena, dibulan kesepuluh ini, Tempat Hiburan Malam (THM)  itu terlahir. Teptnya pada 27 Oktober 2010 lalu.

Untuk memperingati hari jadinya ke-11, Celcius Samarinda sudah mempersiapkan berbagai rangkaian acara. "Sampai malam puncak nanti, kurang lebih ada tujuh rangkaian acara. Karena masih dalam kondisi pandemi, jadi acaranya kami buat sederhana saja," tutur General Manager Celcius Samarinda, Iskandar.

Rangkaian acara yang sudah disiapkan itu, akan dimulai Senin (11/10/2021). Pada hari itu, pengunjung Celcius akan dihibur dengan penampilan FDJ cantik yaitu Rani Anglee. Setelah itu, pada Rabu (13/10/2021) ada penampilan sekaligus perayaan anniversary dari komunitas DJ yaitu Oxygen.

"Semua pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan. Siapapun yang tidak patuh, pasti kami larang memasuki area kegiatan," tegas Iskandar.

Perjalanan menuju Kemilau Anniversary Celcius pun akan dilanjutkan pada Jumat (22/10/2021). Semua manajemen Celcius Samarinda akan mengunjungi panti asuhan. Pada Senin (25/10/2021) kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 1.000 paket nasi kotak, masker dan handsanitizer. Pembagian tersebut rencananya akan dilaksanakan tepat di depan gedung Celcius Jalan Gatot Subroto, Samarinda.

"Dihari Selasa, tanggal 26 Oktober, kami akan bersih-bersih outlet. Tidak hanya di area dalam, tetapi juga luar. Di hari H nanti, tanggal 27 Oktober, sore harinya, kami akan melakukan syukuran, lalu malamnya, perayaan anniversary. Acaranya tetap akan kami laksanakan dengan sederhana, dan saya ingatkan lagi, semua wajib mematuhi protokol kesehatan," pungkas Iskandar. (dan)

Share: