Memiliki berbagai tipe, istirahat di Zoom Hotel Mulawarman Samarinda pasti sangat nyaman.

Octomatis, Promo Spesial Oktober, Rugi Kalau Dilewatkan

MEMILIKI fasilitas terbaik dikelasnya dengan pelayanan sepenuh hati, menjadi kelebihan Zoom Hotel Mulawarman Samarinda. Alasan itu pula yang membuat banyak orang tidak bosan-bosannya berkunjung ke hotel bintang tiga tersebut. Sales Marketing Manager Zoom Hotel Mulawarman, Diana mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung, agar mereka merasa nyaman dan senang berada di sana.


Sales Marketing Manager Zoom Hotel Mulawarman, Diana mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk semua pengunjung, agar mereka merasa nyaman dan senang berada di sana.


"Senyum sapa pasti ditemukan di hotel kami. Susana jadi sangat akrab. Seperti bertemu sahabat atau keluarga sendiri. Semuanya serba asik," katanya.


Dari segi fasilitas, hotel yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan itu, cukup lengkap. Tercatat, ada 60 kamar dengan berbagai tipe, resto yang buka 24 jam, juga Orion Sky Bar yang berada di lantai paling atas hotel.


"Orion Sky Bar menjadi salah satu tempat favorit pengunjung. Tempatnya nyaman dan asik untuk bersantai. Pemandangannya juga asik, terutama saat sore hari. Eksotis sungai mahakam sangat terlihat jelas," ucap Diana.


Yang lebih menyenangkan lagi, pada Oktober ini, ada promo khusus yang sayang untuk dilewatkan. Bertajuk Octomatis, Zoom Hotel Mulawarman memberikan harga spesial bagi yang ingin menginap di sana.


"Octomatis itu singkatan dari October Hemat dan Praktis. Di promo ini, semua pengunjung dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 758 Ribu, sudah bisa menginap 2 malam," terang Diana.


Selain harga murah, Diana juga menjelaskan, para tamu akan mendapatkan sarapan untuk 2 hari, diskon food and beverange serta loundry sebesar 10%.


Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan promo spesial ini, silakan datang langsung ke Zoom Hotel Mulawarman Jalan Mulawarman Nomor 38 Samarinda. Bisa juga menghubungi di nomor telepon 0541-737363. (dan)

Share:

Berita Lainnya