Pantengin Virtual Launching New Honda All New Pcx160

Di Akun Official Instagram Dan Facebook @Welovehonda.kaltim

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Dalam rangka euphoria peluncuran motor skutik All New Honda PCX160 yang memiliki daya tarik pada perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih, tidak hanya itu, All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+ semakin membuat para pecinta skutik semakin terpesona.



Kegiatan launching virtual berlangsung pada 27 Februari 2021 pukul 19.30 Wita dan dapat disaksikan pada Official Akun Instagram dan Facebook @Welovehonda.kaltim serta @radartarakanofficial. Pada virtual launching kali ini para penonton juga akan dihibur oleh MC Uca dan MC Andri sepanjang acara berlangsung dan special performance dari band black forest.



Adapun promo yang diberikan yaitu subsidi Rp 2,3 jutaan untuk pembelian motor Honda PCX 150, subsidi Rp 1,2 juta untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan subsidi Rp 1,7 juta untuk pembelian motor Honda ADV 150. Dapatkan juga promo hemat hingga Rp 2,1 juta untuk pembelian motor Honda Beat, hemat hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian motor Honda Genio. Promo FENOMENAL berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun berlaku untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan Honda PCX 150.



Unit All New Honda PCX160 sudah dapat dipesanan oleh masyarakat Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara melalui dealer Honda terdekat atau menghubungi 08115963330.



Adapun promo yang diberikan hingga 28 Februari 2021 terdapat 2 paket yaitu paket 1 dan paket 2. Paket 1 seharga Rp 45.000 terdiri dari pengecekan stel rem, cek kelistrikan, tambah angin ban, pengencangan mur dan baut, pembersihan saringan udara, pembersihan busi dan AMIC injector cleaner. Sedangkan paket 2 terdiri dari paket 1 + Oli mesin seharga Rp 90.000. Tidak hanya itu, layanan service yang diberikan AHASS bengkel resmi Honda juga memberikan garansi dan prosedur kerja sesuai dengan protocol kesehatan. Program ini berlaku di seluruh AHASS Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan



"Pada tanggal 27 Februari akan dilakukanya prosesi launching secara virtual PCX160 adapun proses dilakukan secara virtual agar kita tetap aman dan tetap menerapkan protocol kesehatan yang baik, umtuk virtual expo akan berlangsung 28 Februari hingga 6 Maret 2021 yang dapat di jangka seluruh masyarakat di HondaKaltimra-exxpo.com," ujar Matthew Poetera Sah, Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (rc)

Share:

Berita Lainnya