Rindu Berbuat Kebaikan, CB150X Samarinda Berbagi 2000 Takjil

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Sambut bulan Suci Ramadhan, Komunitas Sepeda Motor Honda yakni CB150X Samarinda turut menggelar aksi sosial yakni berbagi 2000 takjil kepada masyarakat pada minggu (24/03) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di depan Dealer Astra Motor M Yamin ini tak luput meningkatkan semangat beribadah para komunitas/club yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia, salah satunya dengan melakukan kegiatan positif, seperti membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melewati waktu berbuka saat masih dalam perjalanan.

Para anggota CB150X Samarinda mengawali kegiatan ini dengan berkumpul di  loksi dan mulai bergerak pada pukul 16.00 WITA. Kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan takjil pada para pengendara yang melintas.

Ketua CB150X Samarinda, Roni Utomo mengatakan, kegiatan bagi takjil ini adalah kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh chapter CB150X Adventure Indonesia. Tak ketinggalan, Komunitas CB150X Samarinda memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi ke sesama  dengan 2000 Takjil. Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun semangat kebersamaan antar anggota komunitas.

"Ini momentum hari baik, selain untuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi berakhir. Kami menyempatkan untuk turut berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Dealer Astra Motor M Yamin. Kegiatan ini di Hadiri oleh Pengurus Pusat, Sekjen dan Humas CB150X Adventure Indonesia juga di dukung oleh Satlantas Polresta Samarinda, Astra Motor kaltim 2, Astra Motor M. yamin, Ikatan Motor Honda Samarinda dan Kita Garage. Semoga ada manfaatnya dan berkah untuk semua, terutama untuk Anggota CB150X Samarinda agar terus solid," ujar Roni.

Selain membagikan takjil bagi pengguna jalan, juga dilaksanakan buka puasa bersama di Hotel Mesra Samarinda dan dilanjutkan salat magrib berjamaah. (azr)

Share: