Semakin PASTI. Kalapas Mengikuti Deklarasi Janji Kinerja 2022

Wujudkan Komitmen ZI Menuju WBK Dan WBBM

POJOKALTIM, SAMARINDA - Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim mendeklarasikan janji kinerja yang dirangkaikan dengan penandatanganan piagam komitmen bersama pembangunan ZI WBK dan WBBM Tahun 2022, Rabu (12/1/2022).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Perwakilan Ombudsman RI, Para Pejabat Pimti serta Jajaran Kanwil dan seluruh Ka. UPT dari seluruh wilayah Kaltim-tara serta disaksikan melalui virtual oleh seluruh ASN Kemenkumham Kaltim.

Penandatanganan komitmen pembangunan ZI dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Sofyan serta disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI.


Kegiatan dimulai dengan Pembacaan deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 oleh Kakanwil diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham Kaltim lalu dilanjutkan penandatanganan piagam komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM dilingkungan Kemenkumham Kaltim bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Kepala perwakilan Ombudsman RI, serta Penandatanganan pakta integritas tahun 2022. (dan)

Share: