Serunya Pameran Dan Event Genio Fun Day Astra Motor Kaltim 1

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Menemani weekend minggu ke-4 di bulan Mei, Astra Motor Kaltim 1 kembali memberikan rangkaian kegiatan seru dan menarik yang menghiasi weekend konsumen Honda pada 28 mei-5 Juni 2022.

Mewadahi kreativitas para anak muda Balikpapan, Astra Motor Kaltim 1 telah mengadakan ragam kegiatan lomba seperti Mobile Legend Competition, Genio Fun Day Fashion Show dan Modern Dance competition. Selebgram local juga mengikuti rangkaian acara genio fun day, dengan membuat vlog dan ngabuburit pada saat acara berlangsung.

Adapun hadiah yang diberikan total jutaan rupiah untuk para pemenang yang mengikuti ragam perlombaan pada tanggal tersebut. Syarat untuk perlombaan mobile legend yaitu peserta menyiapkan squad team terdiri dari 5 orang, menggunakan costume draft pick, no cheat all, pada saat pendaftaran menyertakan nama akun pemain, jika ditemukan nama akun berbeda pada saat bermain akan didiskualifikasi dan pertandingan menggunakan sistem gugur. Untuk fashion show competition sendiri kategori umum, menggunakan pakaian fun day, maximal heels 5 cm dan nilai kesopanan pakaian belaku, untuk kategori anak-anak 5-12 tahun, busana casual, maximal heels 5 cm dan nilai kesopanan busana berlaku. 

"Terima kasih atas antusias dan semangatnya dan selamat berkompetisi lagi untuk perlombaan tanggal 4-5 juni 2022, rangkaian acara tersebut sebagai apresiasi dan wadah para generasi milenal dalam berkarya tentunya, seperti yang kita ketahui take line dari Honda Genio itu sendiri adalah generasi eksis para generasi milenial," ujar Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Balikpapan. (rc)



Share: