KUNJUNGI: Stan WO Asikkkk Management di Bigmall Samarinda. (FOTO: ARI/ POJOKALTIM)

Sudah....Asik Asik

Mengenal Wedding Organizer Asikkkk Management

POJOKALTIM, SAMARINDA- Zaman now, mau menghelat acara pernikahan, sangat gampang. Banyak wedding organizer di mana-mana. Tinggal pilih sesuai selera. Dari sekian itu, hadir WO Asikkkk Management. Siapa sih mereka?


Wedding organizer (WO) ini berdiri sejak 2018 silam. Semua bermula dari Harry P Setiawan yang memilih profesi sebagai pemandu acara di Balikpapan.


Singkat cerita, tak terhitung sudah acara yang ia pandu. Dari sekian kliennya menyatakan bahwa acara yang ia pandu disukai. "Asik sekali ketika kamu membawakan acara," ujarnya menirukan ucapan sejumlah kliennya. Akhirnya, ia memilih nama WO Asikkkk Management. Sesuai pujian klien yang disematkan kepadanya.


Dari sekadar memandu acara, seiring waktu banyak yang meminta dirinya sekalian agar membuat WO sekalian. Makanya, saat ini WO Asikkkk Management didukung Mimi Mutiara Decor, dan Mutiara Catering.


Jasa layanan yang diberikan wedding planner, master of ceremony, VIP treatment, guest book, catering service, dekorasi akad/resepsi, gathering, khitanan, birthday party, hingga foto dan video.


Selain di rumah, mereka juga berpengalaman menghelat event di gedung maupun hotel. Sejumlah hotel di Balikpapan, tercatat sudah bekerja sama dengan mereka. Malah, saat ini mereka juga sudah melaksanakan event di Samarinda, Bontang, hingga Sangatta.


Di tengah pandemi ini, kata Harry, pihaknya dipercaya melaksanakan wedding di salah satu hotel di Samarinda. Sebab, WO Asikkkk Management dikenal ketat melakukan prokes.


"Dalam protap kami, tidak ada yang bersalaman dengan mempelai. Durasi makan pun kami batasi maksimal 10 menit per undangan. Tak heran tim kami kerap mengingatkan undangan yang waktu kunjungnya melebihi 10 menit. Kami ingatkan juga ketika saya memandu acara," terangnya. "Ini semua demi kebaikan bersama. Akhirnya, kami dikenal WO yang sangat ketat menerapkan prokes," imbuhnya.


Ketenaran WO Asikkkk Management terus meningkat. Tak heran, dirinya kadang juga memandu acara ke berbagai kota. Ini semua berkat promosi klien-klien dia juga yang merasa puas dengan profesionalitasnya.


"Di samping itu, kami juga memanfaatkan media sosial untuk blasting promo. Dari media sosial ini, kami banyak mendapat proyek-proyek wedding," ujarnya.


Mau menggunakan jasa mereka? Hubungi 082254755068, cek Instagram: mimidekor88, woasikkkk, mcasikkkk. Sudah, pilih mereka, asik-asik. (aka)

Share: