Tunjukan Voucher Ini, Dapat Diskon Servis

POKOKALTIM, BALIKPAPAN-Menyambut Hari Kartini di bulan April 2021, Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 kembali memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk "Hari Kartini di AHASS". 


Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer memberikan kesempatan pengecekan motor gratis dan voucher servis untuk para konsumen perempuan.


Pada kegiatan kali ini AHASS memberikan apresiasi kepada konsumen wanita Honda dengan memberikan pengecekan motor gratis dan pemberian voucher diskon servis 30% + 20% yang berlaku pada 19-30 April 2021. Promo ini berlaku di seluruh AHASS Astra Motor Kaltim 1 yang tersebar di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, dan Kaltara.


Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan mengatakan bahwa kegiatan kali ini sebagai bentuk apresiasi kepada kartini-kartini di tahun 2021 khususnya untuk untuk kaum perempuan yang berada di wilayah Kaltim-Kaltara.


"Seperti yang kita ketahui, Motor menjadi alat transportasi yang digunakan masyarakat untuk mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu rekan-rekan ketika berkendara," tambah  Suryanto.


Corporate Communications,

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi:Lana Senja Indah, +62 8115900998, email: Lana.senjaindah@hso.astra.co.id, Senja.lana@yahoo.com (rc)

Share: