Utamakan Kualitas, Berbuka Di Selyca Mulia Dijamin Puas

POJOKALTIM, SAMARINDA - Ramadan adalah bulan berkah, hal ini dimaknai mendalam oleh Hotel Selyca Mulia Samarinda ketika menyambut bulan suci ini. Menyorong tajuk Ramadhan Berkilau hotel yang berada di Jalan Bhayangkara Samarinda ini lebih mengutamakan kualitas hidangan bagi para tamu yang berbuka puasa di sini.


"Temanya cuma satu, Ramadhan Berkilau. Untuk paket berbuka kami beri harga di Rp 150 ribu, dengan variasi main course yang selalu berganti setiap harinya. Kemudian untuk takjil itu juga kita ganti tiap hari, juga ada stal seperti es campur, gado-gado, mie ayam juga manisan dan buah-buahan kering,  itu selalu kami sediakan," terang Executive Assistant Manager Hotel Selyca Mulia Asih Rahmahani.


Ditambahkan wanita super ramah ini, pihaknya juga menyiapkan 1 voucher menginap gratis tiap pembelian 30 paket berbuka. Kemudian seperti biasa, untuk pembelian 10 pax mendapatkan 1 paket berbuka gratis. Tak hanya itu, hotel tersebut juga melayani pemesanan berbuka limited group.


"Kita juga ada special price bagi grup yang limited, dengan harga Rp 138 ribu. Dengan ruangan dan menu sendiri," imbuhnya lagi.


Selama Ramadan ini, Hotel Selyca Mulia juga menawarkan paket menginap dengan harga Rp 798 ribu. Paket tersebut sudah termasuk paket berbuka dan sahur untuk dua orang. Namun jika ada tambahan tamu, pihak hotel memberlakukan special price untuk menikmati paket berbuka puasa.


Dijumpai terpisah, Executive Chef Hotel Selyca Mulia, Dani Saputra, menyebut dirinya selalu menjaga kualitas masakan. Baik pada saat tingkat kunjungan biasa atau sedang ramai-ramainya. Selain itu, ia juga menyediak sesuatu yang berbeda dibanding tempat lainnya. Seperti disiapkannya menu daging bakar, baik kambing atau sapi, yang disiapkan dengan metode live cooking. Yang mana ini selalu menjadi favorit para tamu.


"Tentu saja kami lebih mementingkan kualitas untuk menjaga cita rasa masakan. Selain itu kami memberikan sesuatu yang berbeda dengan menampilkan live cooking dengan hidangan daging bakar yang selalu diminati para tamu," ucap Chef Dani.


HAMPERS LEBARAN

Menyambut Lebaran, Hotel Selyca Mulia juga menyediakan paket hampers. Hampers ini berisi kue kering yang dikemas dalam bentuk parcel. Didesain dengan kemasan spesial, hampers ini cocok untuk dijadikan bingkisan lebaran bagi teman, kerabat maupun rekan bisnis.


"Kita juga ada paket hampers lebaran berisi empat jenis kue, dengan harga mulai Rp 230 ribu untuk berat 350 gram, dengan kemasan khusus yang sudah disiapkan," tutup Asih. (cuk)

Share: