WAJIB DATANG: Berbagai menu lezat persembahan Townhall Restaurant Midtown Hotel Samarinda bikin berbuka Puasa jadi lebih nikmat. (foto-foto: Ari/ Pojokaltim)

Utamakan Kualitas Rasa Untuk Berbuka Puasa Yang Istimewa

Midtown Hotel Samarinda Ajak Keliling Nusantara

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Sejak awal hadirnya di Samarinda, Midtown Hotel selalu menyuguhkan sesuatu yang istimewa. Termasuk untuk menu-menu berbuka puasa kali ini. Bertajuk Colourful Nusantara, hotel yang berlokasi di Jalan Hasan Basri, Samarinda tersebut, mengajak semua pengunjung untuk berkeliling nusantara melalui menu-menu khas dari berbagai daerah.
Yadie, Executive Chef Townhall Restaurant Midtown Hotel Samarinda mengatakan, menu-menu nusantara yang disuguhkan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan agar semua tamu yang datang tidak bosan.
"Untuk berbuka puasa, kami berikan harga Rp 138.000 nett per pax sudah mendapatkan berbagai menu mulai dari pembuka hingga penutup yang berbeda-beda setiap harinya," kata Yadie.

Pada Senin, lanjutnya, tersedia menu-menu khas Betawi. Selasa, dihadirkan menu asal Jawa Barat. Rabu, diauguhkan aneka makanan khas Sulawesi Utara. Kamis, menu khas Sumatra. Jumat, masakan andalan dari Kalimantan bisa Anda santap. Sabtu, ada menu dari Sulawesi Selatan dan pada Minggu, menu khas Jawa akan mendominasi.
Untuk masalah rasa semua hidangan yang disajikan, Yadie berani menjamin tidak mengecewakan. "Kami terus berupaya konsisten memberikan cita rasa yang istimewa pada semua menu yang kami hadirkan," tegasnya.

Bagaimana dengan tempat untuk menyantap hidangan? Dengan kapasitas 150 orang, pengunjung tinggal pilih. Mau indoor atau outdoor. di keduanya sangat nyaman untuk kumpul keluarga. Selain itu, baik di dalam atau di luar, sudah tersedia berbagai pilihan menu yang siap santap.
"Sengaja kami bagi tempatnya untuk menghindari desak-desakan tamu yang berkunjung," pungkas Yadie. (dan)

Share: