• index
  • Pojok Komunikasi
  • Virtual Launching All New Scoopy, Astra Motor Kaltim 1 Klaim Varian Ini Lebih Canggih Dan Fashionabl

Virtual Launching All New Scoopy, Astra Motor Kaltim 1 Klaim Varian Ini Lebih Canggih Dan Fashionable

POJOKALTIM, BALIKPAPAN - Dilakukan secara virtual, Astra Motor Kaltim 1 akhirnya resmi perkenalkan varian teranyar Honda Scoopy yang banyak diperbincangkan masyarakat, Sabtu (12/12). Pada acara virtual launching tersebut, dihadiri Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1,   Manager Marketing Matthew Poetera Sah, Manager Technical Service Department Dicky Maulana Akbar juga Supervisor People Channel Faldhi Nur Rahman.


Suryanto mengatakan, generasi terbaru skutik yang sukses dengan konsep retro klasik itu, mengusung beberapa fitur tambahan terbaru. "Ini untuk menegaskan karakternya sebagai kendaraan dengan karakter unik dan tetap fashionable," katanya.


Ditenagai mesin berkapasitas 110cc eSP, All New Scoopy diklaim lebih hemat bahan bakar namun tetap sanggup menyuguhkan performa optimal. Seperti penggunaan teknologi rangka eSAF yang menjadikan skutik ini lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Di mana ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik gas untuk menghidupkannya lagi.


Fitur unggulan lain yang menjadi andalan yakni disematkannya soket USB charger, yang memungkinkan pengendara tetap dapat mengisi daya baterai handphonenya. Kemudian penggunaan fitur smart key pada salah satu varian terbaru ini, makin membuat skutik ini lebih futuristik dibanding seri sebelumnya.


Dari sisi desain, all new Scoopy juga hadir dengan grafis terbaru. Lampu depan fan belakang juga mengalami perubahan yang kian menegaskan simbol khas dari Scoopy.


Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti TheftAlarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adaptor. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.


Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.


"Unit ready stok untuk semua varian Scoopy terbaru ini, jadi silahkan pilih varian yg diminati dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan," pungkas Dicky. (rc/cuk/dan)

Share: