Astra Motor Kaltim 2 Support Totem Taman Bebaya Samarinda

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARIND - Astra Motor Kaltim 2 konsisten melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Tujuannya untuk membantu pengembangan lokal area kalimantan timur khususnya samarinda.

Astra Motor kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar tidak hanya dikenal dalam bisnis penjualan sepeda motor Honda namun juga layanan purna jual sepeda motor Honda. Dimana Terdapat acuan 4 pilar utama yakni CSR bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan kewirausahaan.

Melanjutkan CSR sebelumnya di area yang sama, dimana sebelumnya Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 melakukan program CSR bertajuk Pengadaan Tempat Sampah Bahan Daur Ulang Ban dan Edukasi. kali ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 melakukan penyerahan CSR berupa 1 unit Totem Taman Bebaya Samarinda untuk dipasang di wilayah Taman Bebaya Samarinda.

Untuk menarik wisatawan datang serta menjadi icon baru untuk area samarinda, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 membangun Totem, bertuliskan Taman Bebaya. Totem tersebut persis di tepi Taman Bebaya Samarinda.

Darma Wijaya selalu Kepala Wilayah Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Astra Motor Region Kaltim 2 untuk memajukan tempat wisata kota Samarinda.

"Untuk ukurannya kira-kira 3,5 - 5,5 meter jadi munculnya ke atas itu sekitar 3,5 meteran, tempat ini akan menjadi daya tarik tersendiri sebab lokasinya yang terletak di tepian sungai mahakam. Totem ini bisa menjadi tanda bahwa di kota Tepian ada destinasi wisata yang layak untuk disinggahi, yaitu Taman Bebaya," jelas Darma Wijaya.

Untuk program selanjutnya kami juga akan bekerja sama dengan Satlantas Polresta Samarinda untuk mensupport Taman Lalu Lintas yang berada diarea Taman Bebaya juga. Harapannya masyarakat dapat menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup. (dan)

Share: