• index
  • Pojok Ragam
  • Hadiri Pernikahan Nobita Dan Shizuka Di Stand By Me Doraemon 2
Seorang penonton Stand by Me Doraemon menyempatkan diri berfoto di photo booth yang disediakan CGV Samarinda

Hadiri Pernikahan Nobita Dan Shizuka Di Stand By Me Doraemon 2

POJOKALTIM, SAMARINDA - Resepsi pernikahan Nobita dan Shizuka berlangsung dengan penuh ketegangan. Lagi-lagi sang mempelai pria kembali menunjukkan kecerobohan dan ketakutannya saat akan menjalani prosesi sakral tersebut. Beruntunglah Nobita selalu dibantu oleh Doraemon, sehingga ending-nya tetap bikin bahagia.



Ya, tentu saja peristiwa ini hanya terjadi di Stand by Me Doraemon 2, yang sudah mulai ditayangkan sejak 19 Februari lalu. Meski hanya animasi rekaan, namun adegan dalam film berdurasi 96 menit itu mampu mengaduk emosi para tamu undangan alias penonton.
Menjadi salah satu kartun legendaris, kehadiran sekuel kedua film ini memang sangat dinanti para pecinta kucing robot dari masa depan tersebut. Meski mungkin terkesan untuk konsumsi anak-anak, tapi nyatanya saat penayangan perdana di CGV Samarinda, penonton yang hadir justru didominasi kalangan dewasa.



"Jadi kayak nostalgia sih ya film ini. Apalagi yang datang kebanyakan justru orang-orang dewasa," ucap Cinema Manager CGV Samarinda Shintya Ariyani.
Pernyataan Shintya ini diamini oleh Lita salah seorang penonton. Mengaku sebagai pecinta Doraemon sejak anak-anak, ia mengaku sudah sejak lama menantikan Stand by Me Doraemon 2. Apalagi peluncuran film ini terus tertunda akibat pandemi.



"Dari kecil sudah suka sih, jadi ya emang nungguin banget film ini," celoteh Lita.



Sadar akan pesona Doraemon ini, manajemen CGV Samarinda juga menyiapkan photo booth pelaminan yang digunakan Shizuka dan Nobita. "Sengaja kami siapkan photo booth ini, biar ada kenang-kenangan setelah menyaksikan filmnya," jelas Shintya lagi.



Jadi buat kamu yang ngaku pecinta Doraemon, jangan sampai melewatkan film ini. Karena bakal seru banget, bagaimana melihat perkembangan Nobita dan sahabat-sahabatnya saat dewasa. Tentu dengan bumbu-bumbu dramatis, romantis serta kecerobohan Nobita yang selalu terselamatkan oleh Doraemon. (cuk)

Share: